Home / Seputar Banyuwangi / Pendekar Internet Marketing ajari jurus bisnis Guru Ngaji LDII Banyuwangi

Pendekar Internet Marketing ajari jurus bisnis Guru Ngaji LDII Banyuwangi

Cucuk, Pendekar Internet Marketing ajari jurus bisnis Guru Ngaji LDII Banyuwangi
Bisnis online, kini berkembang sangat pesat, tidak bisa dipungkiri lagi jika perkembangan teknologi sangat mempengaruhi cara kerja manusia setiap harinya, tidak hanya perusahaan besar namun pelaku UMKM (Usaha mikro kecil menengah) saat ini sudah mulai menggunakan internet untuk mempromosikan produknya. Ini adalah salah satu bukti bahwa masyarakat Indonesia khususnya Banyuwangi telah melek teknologi.
Percaya atau tidak, yakin atau tidak bagaimanapun Anda harus yakin dan percaya bahwa dengan mempromosikan produk menggunakan internet atau melalui online jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan anda promosi secara offline. Yang pasti dalam segi biaya lebih murah dan jangkauan promosi serta pemasaran juga lebih luas bahkan hingga ke manca negara.

Hal tersebut dipaparkan Cucuk Rustandi dalam Pelatihan internet marketing yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII) Kabupatan Banyuwangi di Aula Subulussholihin, Jl. Ikan Arwana, 15 Kelurahan Karangrejo Banyuwangi. Minggu, 12/7/2020.
Cucuk Rustandi yang berjuluk Pendekar Internet Marketing sebagai pemateri tunggal, dihadapan 85 para guru ngaji memberikan jurus kajian ilmu pemanfaatan medsos sebagai media mencari pahala dan rizki.
“Mempromosikan produk melalui online bisa dengan menggunakan beberapa cara, antara lain,Website berbayar atau blog gratisan, Pasang Iklan Gratis, Facebook,Twitter,Forum Jual Beli, dan masih banyak lagi situs yang dapat Ustad- Ustadzah gunakan untuk promosi melalui online” jelasnya
Sementara itu, Ketua DPD LDII Banyuwangi Drs. H. Astro Junaidi dalam sambutan penutupan berharap, agar para guru ngaji ini di samping belajar dan mengajarkan agama juga harus belajar ilmu bisnis, agar sukses dunia dan akhiratnya.
Sedangkan H.Hariaji Sugito, M.M., selaku pembina LDII Banyuwangi menekankan pentingnya kemandirian usaha untuk kelangsungan hidup menjadi kebutuhan hidup bagi manusia.

About LDII BANYUWANGI

Check Also

Optimalkan Ibadah Sosial di Akhir Ramadhan 1445 H, Wanita LDII Banyuwangi Terjun Bagikan Takjil UMKM

BANYUWANGI | Dengan semangat kebersamaan, di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah, Jajaran Pengurus Wanita LDII Banyuwangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *