Home / Seputar Banyuwangi / Ikuti Webinar Pinsakonas SPN, Sakocab SPN Banyuwangi Tancap Gas

Ikuti Webinar Pinsakonas SPN, Sakocab SPN Banyuwangi Tancap Gas

“Apalah arti sebuah keunggulan jika tidak mampu memberi arti bagi peserta didik dan gudep di sekitarnya.Gudep unggul itu ibarat matahari yang membagi sinar ke manapun tanpa pamrih dan jangan merasa terbebani saat menjadi gudep percontohan tetapi merasalah dihormati” jelas kak Prof. Suyatno

Prof. Dr. Suyatno, M.Pd. Waka Kwarnas sekaligus Ketua Komisi Binawasa Kwartir Nasional menekankan pentingnya pembinaan untuk menjadi gudep yang unggul pada Web Seminar (Webinar) pertemuan virtual via Zoom dengan tema Membina dengan Unggul yang diselenggarakan Pinsako SPN Nasional Sekretaiat Jl. Tentara Pelajar No.28 Patal Senayan Jakarta Selatan, Sabtu 20/6/2020.

Sementara Pinsakocab SPN Banyuwangi yang dari awal mengikuti kegiatan Web Seminar Pinsako SPN Nasional di Aula langsung tancap gas dengan memanasi motor penggerak gudep. Sakocab Banyuwangi memiliki Delapan Gugus Depan ( Gudep ) yang siap menghimpun kegiatan kepramukaan yang berpangkalan (berada) paling bawah.

H. Hariadji Sugito, M.M Majelis Pembimbing (Mabi) disaksikan Pimpinan Satuan Komunitas Cabang (Sakocab) Sekawan Persada Nusantara (SPN) Gerakan Pramuka Banyuwangi sehabis acara webinar langsung menyerahkan Nomor Gudep.
Secara simbolis omor Gudep Gambiran di terima Muhamad Rofiq,

Dipenghujung acara Sakocab SPN Banyuwangi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif. ( One_d )

About LDII BANYUWANGI

Check Also

Optimalkan Ibadah Sosial di Akhir Ramadhan 1445 H, Wanita LDII Banyuwangi Terjun Bagikan Takjil UMKM

BANYUWANGI | Dengan semangat kebersamaan, di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah, Jajaran Pengurus Wanita LDII Banyuwangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *