Home / Uncategorized / Remaja Putri LDII Banyuwangi Antusias Ikuti Beauty Class PIXY 2023

Remaja Putri LDII Banyuwangi Antusias Ikuti Beauty Class PIXY 2023

Banyuwangi – Mempersiapkan diri dan membentuk kepribadian dan sikap menarik di manapun berada, sudah menjadi tuntutan pada zaman sekarang ini. Mulai berdandan, berias, berpenampilan yang serasi dan menarik akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Ungkapan tersebut disampaikan, Ketua Wanita LDII kabupaten Banyuwangi Suparminingsih kepada puluhan peserta Beauty Class kerja bareng Wanita LDII bersama Tim Marketing Unit Promo produk PIXY Jember PT Mandom Indonesia Tbk, di Aula PPPM Nurul Huda Banyuwangi pada Minggu (04/06/2023)

“Kodrat wanita harus cakap di kasur, dapur dan di sumur yang artinya seorang istri agar memberikan khidmah (pelayanan) kepada suami sebagai bentuk bakti, penghormatan dan cinta kasih kepada suami. Salahsatu  program kerja keputrian dibuka Beauty Class remaja putri bekerja bareng PIXY,” jelas Suparmi.

Program kegiatan keputrian Beauty Class With PIXY tersebut dilaksanakan di dua tempat, di PC LDII Kota Banyuwangi yang diikuti 40  peserta dan di PC Genteng diikuti 35 anak. Semuanya sama dipandu oleh tenaga profesional dan bahan disediakan oleh tim PIXY, imbuhnya

Wanita LDII dengan Program keputrian terus mendorong remaja putri perlunya mempunyai keterampilan dasar make up. Terlebih bagi yang usia menikah agar lebih siap dan menarik untuk mempercantik dirinya sendiri yang akan mendukung penampilannya bersama suaminya kelak.

“Kedepan, atas permintaan remaja putra, tak hanya Beauty Class kami sudah komunikasi bersama tim PIXY akan membuka  Handsome Class With Gatsby. Dengan tujuan mendukung para remaja putra dalam mempersiapkan diri untuk tampil lebih percaya diri di hadapan orang lain,” pungkas Suparmi

Sementara, Ketua Tim Promosi PIXY Jember Nuriatul Fadillah yang akrab disapa Nuria menyampaikan rasa terima kasih LDII Banyuwangi atas kepercayaannya bekerjasama dengan menggelar Beauty Class With PIXY.

Selain itu menurut Nuria para remaja putri peserta sangat antusias dalam mengikuti acara mulai awal sampai paripurna. “’Dalam acara  Beauty Class bersama LDII ini banyak manfaat dan ilmu yang kami berikan. Tidak hanya teknik dan tips and trik make up wajah peserta juga mendapat bekal public speaking yang baik dan berpenampilan menarik,” katanya.

Sebab berpenampilan menarik itu merupakan salah satu kunci. “Beauty Class PIXY juga membekali adik adik remaja putri grooming dalam penampilan dan etika makan atau table manner,” jelas Nuria.

Semoga ke depan bisa terus terjalin kerjasama antara LDII dengan PIXY.” Kami ada untuk Wanita LDII. Semua wanita itu cantik. Tugas PIXY adalah membantu untuk mengeluarkan kecantikan mereka lagi dan membantu konsumen menjadi lebih cantik,” pungkasnya

About LDII BANYUWANGI

Check Also

Ketua Umum LDII Ajak Jaga Demokrasi untuk Lahirkan Kepemimpinan Nasional yang Hebat

Jakarta (8/5). Dukungan terhadap tiga calon presiden telah menguat. Ketiga kandidat kini tinggal mencari pasangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *