Home / Seputar Banyuwangi / Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag, LDII Banyuwangi Doakan Kebarokahan

Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag, LDII Banyuwangi Doakan Kebarokahan

BANYUWANGI || DPD LDII Banyuwangi menghadiri Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Rabu (08/11/2023). Acara tersebut berlangsung di Aula Kemenag Banyuwangi.

Pucuk pimpinan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi bergulir, dari Dr. H. Moh Amak Burhanudin, M.Pd.I, kepada penggantinya Chaironi Hidayat, S.Ag, MM.

Dalam kesempatan itu, Ir. Heri Sujatmiko, MT, Wakil Ketua DPD LDII Banyuwangi didampingi Sekretaris, Kris Parwanto, S.Sos memberikan ucapan selamat atas jabatan baru.

“Pak  Chairon selamat menjalankan tugas, semoga barokah, amanah selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,” ujar Heri seraya berjabat tangan.

“Mohon maaf pak ketua tidak bisa hadir, masih mengikuti Rakernas LDII di Jakarta,” imbuhnya.

Diketahui, Kepala Kemenag Banyuwangi sebelumnya, Moh Amak Burhanudin mendapat promosi jabatan menjadi Kepala Bidang Pendidikan Agama Islam pada Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur. Sedangkan Chaironi Hidayat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Sumenep.

Hadir dalam acara Pisah Sambut Asisten Pemerintahan dan Kesra Arif Setyawan mewakili Bupati, jajaran Forpimda, pimpinan Ormas Islam, NU, Muhammadiyah, Al Irsyad, LDII, Tokoh Agama, serta para undangan lainnya. Selain itu para pengiring keluarga besar Kemenag Sumenep juga memenuhi aula.

H. Moh. Amak Burhanudin selaku Kepala Kemenag yang lama, dalam sambutannya, menyampaikan, terimakasih pada seluruh jajaran ASN Kemenag Banyuwangi yang telah bersama sama memajukan instansi yang dipimpinnya, selama kurun waktu 1 tahun 9 bulan 9 hari.

Sementara Chaironi Haidayat Kepala Kemenag Banyuwangi dalam sambutannya berharap dirinya diterima menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Menurutnya, ia masih butuh bimbingan dan arahan terkait adat istiadat yang ada di Kabupaten ujung timur pulau jawa.

“Mohon saya diterima menjadi keluarga besar Kemenag Banyuwangi, dan saya butuh bimbingan tentang adat istiadat disini”, ujar Chairon

Dalam kesempatan itu, Bupati Banyuwangi yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Arif Setyawan, berharap inovasi dan kolaborasi selama ini terus ditingkatkan. Menurutnya, inovasi itu tidaklah mudah, butuh kesungguhan dan keberanian dalam membuat terobosan.

About LDII BANYUWANGI

Check Also

Optimalkan Ibadah Sosial di Akhir Ramadhan 1445 H, Wanita LDII Banyuwangi Terjun Bagikan Takjil UMKM

BANYUWANGI | Dengan semangat kebersamaan, di penghujung Ramadhan 1445 Hijriah, Jajaran Pengurus Wanita LDII Banyuwangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *