Home / Seputar Banyuwangi / Ketua LDII Banyuwangi Silaturahim ke Menpan RB dan Bupati Ipuk di Open House Kediaman Karangdoro

Ketua LDII Banyuwangi Silaturahim ke Menpan RB dan Bupati Ipuk di Open House Kediaman Karangdoro

BANYUWANGI – Jajaran pengurus DPD LDII Banyuwangi menghadiri open house Idul Fitri 1445 Hijriah yang digelar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Kediaman komplek Ponpes Mabadiul Ihsan, Desa Karangdoro, Jumat, (12/4/2024) sore.

Open House Idul Fitri serta Halal Bihalal Menpan RB dan Bupati Banyuwangi bersama warga Banyuwangi, selain menjadi momen untuk mempererat tali silaturahim antar warga, acara ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Ketua DPD LDII Banyuwangi, KH. Astro Junaedi tiba di kediaman Menpan RB sekitar pukul 14:00 WIB dengan mengenakan batik lengan panjang berwarna coklat berkombinasi putih.

Setibanya dilokasi, Astro bersama pengurus LDII disambut langsung oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas serta istri Ipuk Fiestiandani yang sekaligus Bupati Banyuwangi. Mereka bersalaman lebaran saling maaf-maafan, bersilaturahim dan ngobrol santai.

Diketahui, Menpan RB dan Ketua DPD LDII Banyuwangi ini, keduanya memang sudah saling akrab sejak Abdullah Azwar Anas masih menjabat Bupati Banyuwangi.

Setelah bersalaman lebaran dengan Menpan RB dan istri, keluarga, kerabat, dan perangkat yang hadir dipersilakan menikmati jamuan yang disediakan di taman halaman belakang.

“Selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Harapan kami, acara ini dapat menjadi momentum berharga bagi warga Banyuwangi untuk merajut kebersamaan dan keakraban dalam suasana Idul Fitri,” kata Menpan RB menyambut para tamu.

Selanjutnya kata Anas, open house diharapkan juga dapat memperluas jaringan sosial dengan masyarakat dan warga perantau yang mudik dari seluruh dunia.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD LDII Banyuwangi, Astro saat menemui Bupati Ipuk mengapresiasi keberhasilan Bupati dalam pembangunan Banyuwangi.

“Melalui berbagai program dan kebijakan ekonomi yang progresif, dibawah kepemimpinan ibu Bupati Ipuk, Kabupaten Banyuwangi banyak menorehkan prestasi gemilang,” ujarnya

Selain itu, pertumbuhan ekonomi Banyuwangi semakin meningkat dan tingkat kemiskinan terus menurun. “Kami siap dukung dan kolaborasi program  Pemkab Banyuwangi,” tutup Astro.

About LDII BANYUWANGI

Check Also

LDII Banyuwangi Terima Bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance dari  PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk

Banyuwangi | DPD LDII Kabupaten Banyuwangi menerima hibah satu unit mobil ambulance dari PT. Bank …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *